Senin, 05 Desember 2016

4 Mobil Keluarga Terbaik yang Wajib Kamu Miliki

Mobil keluarga terbaik 2016 - Kendaraan roda empat khususnya mobil adalah sarana pengangkutan paling tepat buat teman otomotif yang mempunyai jumlah keluarga enggak sedikit. Pastinya diperlukan satu buah mobil dengan skala kabin yang luas dan mempunyai total kursi yang banyak, sehingga teman dan keluarga dapat berpergian lebih enak. untuk itulah saya sarankan teman membeli mobil berjenis suv yang kirannya didalamnya telah mempunyai 3 baris bangku dengan keseluruhan total penumpang mendekati 7 orang. Nah di Indonesia sendiri, ada banyak sekali alternatif mobil suv terbaik yang dapat teman pilih, namun beberapa diantaranya dibandrol dengan harga amat mahal.

Enggak arif rasanya bila kita memasakan diri membeli mobil keluarga dengan harga diatas daya beli kita. oleh sebab itu, lebih bagus mencari mobil keluarga dengan harga murah, namun kualitasnya benar bagus dan enak digunakan setiap hari. Sesungguhnya untuk saat ini, ada beberapa contoh mobil yang dibanderol dibawah 100 juta rupiah, namun rata-rata cuma mempunyai kabin berdimensi minim, sehingga kerasa kurang enak saat kita memakai berkegiatan sehari-hari, atau melaksanakan perjalanan jauh bersama keluarga. Nah buat teman teman yang bimbang menentukan mobil keluarga paling baik, silahkan kamu menyimak saran yang saya berikan dibawah ini.

toyota grand new avanza 2016

1. toyota new avanza

grand new avanza adalah versi dari mobil sejuta umat toyota avanza. Mobil ini masuk salah satu jenis mobil keluarga paling baik yang dapat teman beli dengan harga mulai rp. 180.600.000 sampai paling mahal mendekati harga rp. 211.000.000. harga mobil keluarga paling baik yang satu ini terbilang cukup murah, dimana didalamnya telah disediakan konsep interior terbaru serta bilik kabin yang luas dengan 3 baris bangku. tidak cuma itu, toyota juga menyediakan bangku yang lebih enak serta bisa kita atur posisinya dengan gampang, sehingga menjamin kenyamanan berkendara bersama-sama semua keluarga saat berpergian jauh.

Suspensi terbaru bertipe suspsensi machperson strut serta suspensi belakang dengan per koil, bakal menambah kemantapan serta kenyamanan saat teman otomotif berkendara mengenakan mobil keluaran  paling baik ciptaan toyota ini. tidak cuma itu toyota juga mencadangkan mesin all new dual vvt-i engine, yang menjamin performa mesin lebih berdaya, akan tetapi senantiasa irit bahan bakar. Kemudian pada tampilan luarnya, mobil ini ada konsep anyar yang kelihatan kian gagah serta eksklusif, sebab mengenakan konsep grille serta head lamp terbaru yang membuatnya muncul lebih elegant ketimbang seri toyota avanza sebelumnya. 

Daihatsu New Xenia 2016

2. Daihatsu New Xenia

satu lagi mobil keluarga paling baik yang dapat teman otomotif dapatkan dengan harga cukup terjangkau, ialah daihatsu great new xenia. Mobil ini adalah versi terbaru yang terbuat astra daihatsu motor. Memandang tampilan luarnya, benar benar ada kecocokan dengan toyoto grand new avanza, sebab sejatinya daihatsu serta toyota terletak dibawah lindungan astra Indonesia. meskipun dari bidang tampilan serupa, akan tetapi harga keduanya berlainan, sebab teman otomotif dapat memperoleh mobil keluarga yang satu ini dengan harga termurah sebesar rp. 151.650.000, serta harga new xenia paling mahal mendekati rp. 205.800.000.

Persyaratan sebagai mobil keluarga paling baik telah ada pada mobil ini, sebab new xenia ada 3 baris kursi yang dapat menadahi hingga 7 orang penumpang. tidak cuma itu, daihatsu juga menawarkan konsep kabin anyar yang mencampurkan 2 corak, sehingga membuatnya muncul lebih glamor. Kemudian untuk konsep ekterior, telah ada konsep body anyar dengan balutan 8 alternatif corak sehingga kelihatan kian stylish serta terkesan lebih eksklusif ketimbang konsep daihatasu xenia sebelumnya. Berikutnya untuk bagian mesin, telah ada mesin hebat berteknologi dual vvt-i yang terbukti kekuatan serta keiritannya. 
Suzuki new ertiga dreza 2016 Terbaru

 3. Suzuki New Ertiga

suzuki new ertiga dapat jadi alternatif paling baik buat teman otomotif yang bimbang menentukan mobil keluarga paling baik yang enak digunakan setiap hari. Mobil yang dilengkapi mesin berjenis k14b dohc 4 silinder 1.400cc ini membawa peremajaan pada segi ekterior, dengan adanya bumper depan terbaru, serta beraneka ragam perubahan lainnya, yang membikin tampilan luar new ertiga kian gagah serta stylish. Kemudian pada komponen interior juga dipercantik dengan adanya material corak anyar pada komponen jok, pintu serta karpet. menariknya lagi, mobil ini ada 3 baris kursi yang bisa menampung hingga 7 orang penumpang.

Dengan mesin k14b dohc 4 silinder 1.400cc yang dipunya mobil keluarga ciptaan suzuki ini, bisa mendatangkannya melesat diseluruh kondisi jalananan, akan tetapi senantiasa mendatangkannya lebih efesien konsumsi bahan bakar, sehingga amat sesuai buat teman otomotif yang senang berpergian jauh untuk liburan bersama-sama keluarga ataupun menunjang kegiatan pekerjaan. Enggak cuma itu aja, mobil ini juga ditopang oleh suspensi bertipe macpherson yang mendatangkannya lebih stabil serta enak dikemudikan. Untuk itulah suzuki menerangkan kalau mobil buatannya ada unsur amin yang maksudnya (aman, irit, serta nyaman).

all new nissan grand livina hws

4. Nissan Grand Livina

mobil keluarga paling baik berikutnya dipunya oleh nissan grand livina. Mobil ini menawarkan kabin yang luas dengan 3 baris lokasi bersandar yang menunjang kenyamanan penumpang serta keinginan akomodasi penyimpanan benda. Lokasi duduknya juga dapat kita ganti untuk mempermudah memasukan benda, sehingga amat sesuai buat teman otomotif yang senang berpergian jarak jauh bersama-sama keluarga. enggak sampai disitu aja daya tarik mobil ini, sebab lagi ada fitur dual srs airbags yang mengintensifkan keamanan teman otomotif saat berkendara, sebab bisa berkembang dengan cara mekanis saat mendapati bencana alias terkena hantaman keras dari depan.

Buat teman otomotif yang terpikat membeli mobil keluarga paling baik dari nissan ini, cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp. 198.500.000 sampai yang paling mahal mendekati Rp. 255.300.000 untuk contoh nissan grand livina 1.5 hws cvt autech. meskipun ada banyak alternatif tipe yang dapat teman otomotif seleksi, akan tetapi segalanya sama-sama mengenakan mesin 4 silinder inline 16 valve dengan teknologi dohc serta twin vtc. Mesin itu siap memberi performa ideal buat mobil ini, serta pastinya senantiasa irit biar memiliki mesin dengan daya muat cukup besar, yaitu mendekati 1498 cc.

Demikian informasi mobil keluarga terbaik 2016 yang dapat kami berikan. Baca juga 3 Mobil Murah di Indonesia yang Patut Dibeli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar